Yamaha Jupiter MX King 150 Bisa Dimiliki dengan Tebusan Rp 2,2 Juta, Model Lampunya Terinspirasi dari R1 dan R25 Loh!

Yamaha Jupiter MX King 150 Bisa Dimiliki dengan Tebusan Rp 2,2 Juta, Model Lampunya Terinspirasi dari R1 dan R25 Loh!
Rabu, 20 Desember 2017 11:25
Yulian Lahardi

Yamaha Jupiter MX King memang cukup dikenal di mata masyarakat Indonesia sebagai tunggangan yang irit, bisa dibawa lincah, dan mesinnya cukup bandel. Saat ini harga motor berkapasitas mesin 150 cc itu berada di angka Rp 21,3 juta (On the Road DKI Jakarta & sekitarnya). Sebagai catatan harga itu tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Namun, saat ini dengan hanya membawa uang Rp 2,2  juta ke Dealer Yamaha, Anda sudah bisa membawa pulang motor itu dengan syarat kredit terpenuhi. Dealer Yamaha itu adalah PT Serpong Indah Motor di kawasan Jl. Raya Serpong Km 10, Ruko Puri Mutiara Serpong, Tangerang. Dealer Yamaha itu memberikan skema kredit yang cukup menarik.

Ambil contoh dengan uang muka hanya Rp 2,2 juta dan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, Anda hanya perlu setorkan anggaran Rp 939 ribu tiap bulannya. Namun, dengan uang muka yang sama untuk pilihan tenor 23 bulan, maka Anda bisa setorkan Rp 1,234 juta tiap bulannya.

Kalau Anda berminat memiliki Yamaha Jupiter MX King terbaru di akhir tahun, silakan hubungi dealer tersebut di atas. Sekadar mengingatkan Anda, bahwa Jupiter MX King memiliki kapasitas mesin 150 cc, fuel injection, 4 tak SOHC dan berpendingin cair.

Selain itu Yamaha Jupiter MX King juga mengadopsi Style Super Sport Bike Design, dengan LED Position Light yang terinspirasi dari Yamaha R1 dan LED Tail Light yang terilhami dari Yamaha R25. Alhasil secara tampilan memberikan nilai modern, dan prestise serta tidak mudah termakan zaman.

Nah, sebelum mengajukan kredit, coba tawar harga motornya, atau jangan-jangan memang ada diskon jelang akhir tahun. Bila berhasil, berarti skema kreditnya juga semakin ringan. Selamat mencoba!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.