Yamaha Luncurkan MX King Edisi Ultraman

Yamaha Luncurkan MX King Edisi Ultraman
Rabu, 19 Juni 2019 17:05
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Yamaha kini kembali menyegarkan tampilan dari Yamaha MX King dengan edisi spesial livery Ultraman. Penyegaran ini dilakukan oleh Yamaha Malaysia dengan harga di atas Rp 40 juta.

Seperti dikabarkan Paultan.org, Yamaha MX King Ultraman Limited Edition ini mempunyai warna layaknya super hero raksasa yang berasal dari Jepang dengan perpaduan warna merah dan silver, selain itu mempunyai logo dan tulisan Ultraman di beberapa bagian bodinya.

Baca Juga : Benelli Akan Hadirkan Leoncino 250 Dan TRK251 di GIIAS 2019

Motor bebek Yamaha ini dikenal di Indonesia dengan nama Yamaha MX King, namun jika di Malaysia mempunyai nama Y15ZR. Asiknya MX King Ultraman Limited Edition ini dibekali dengan bebarapa part tambahan seperti adjustable clutch lever, pelindung radiator, cover mesin dan pelek yang mempunyai warna sama dengan bodi.

Y15ZR atau MX King Ultraman Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 100 unit. Jika Anda membeli motor MX King Ultraman Limited Edition ini akan mendapatkan nomor produksi berbentuk pelat di sebelah cover setang, sertifikat, emblem limited edition, kaos Ultraman, kartu pos dan foto behind the scene.

 

Yamaha MX King Ultraman Limited Edition

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.