Yamaha Mekar Motor Gelar Undian Beli Motor Gratis Motor

Yamaha Mekar Motor Gelar Undian Beli Motor Gratis Motor
Minggu, 15 Januari 2017 14:25
Angga M

Yamaha Mekar Motor, yang berada di jalan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan melakukan gathering konsumen dan pengundian hadiah bagi konsumen yang membeli motor dan servis di dealer tersebut.

Pengundian program beli motor berhadiah motor dan service motor berhadiah motor dilakukan secara bersamaan acara Gathering Konsumen Yamaha Mekar Motor pada Sabtu 14 Januari. Hadiah berupa dua buah unit Yamaha Soul GT 125 untuk pemenang pembelian motor dan service di Yamaha Mekar Motor.

“Pembeli motor dapat motor dan servis motor dapat motor yang dilaksanakan di Yamaha Mekar Bintaro ini merupakan pelaksanaan periode pertama di tahun 2017. Seluruh konsumen yang membeli motor sejak bulan Agustus 2016 hingga Januari 2017 kemarin mendapatkan kupon undian untuk meraih motor Yamaha Soul GT 125,” ujar Subarkah, GM Yamaha Mekar Motor.

yamaha mekar

“Pengundian hadiah kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya, karena hadiah hanya akan didapati oleh konsumen yang hadir memenuhi undangan pengundian beli motor dapat motor. Jika pemilik nomer undian tak hadir di acara tersebut maka dianggap gugur,” jelasnya

Pemenang 1 unit Yamaha Soul GT 125 dari program beli motor berhadiah motor diraih oleh konsumen bernama Gito Kusbono yang berdomisili di Jl. Graha Bintaro. Dan untuk program service motor berhadiah motor diraih oleh Rahmat S yang tinggal di Jl Kesehatan Raya No.27 Bintaro.

Selain sepeda motor, Yamaha Mekar Motor Bintaro juga menyiapkan banyak hadiah lainnya buat konsumen yang hadir di acara tersebut. Selamat. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.