Yamaha Mio Aerox 155, Kembaran Aerox VVA 155 di Filipina, Apa Bedanya?

Yamaha Mio Aerox 155, Kembaran Aerox VVA 155 di Filipina, Apa Bedanya?
Kamis, 18 Mei 2017 12:00
Ilham Pratama

Bulan lalu, Yamaha Motor Philippines Inc. merilis Yamaha Mio Aerox 155 yang merupakan kembaran Aerox VVA 155. Selain nama, yang tetap mempertahankan emblem 'Mio' ternyata ada perbedaan lainnya. Seperti apa?

Secara basis mesin, baik versi Indonesia dan Filipina masih sama, yakni 155 cc dengan VVA dan pendingin cair. Namun, berbeda dari di Indonesia yang dijual dalam tiga model, yaitu Standar, R-Version dan S-Version, di Filipina hanya dilepas dengan satu varian.

campuran

Selain itu pada Mio Aerox 155 juga minim fitur. Di mana belum mengaplikasi fitur Start & Stop System. Kemudian rem ABS dan Keyless seperti di model Aerox S-Version tak tersedia. Juga tak ada rem cakram gelombang dan sokbreker tabung seperti di R-Version.

Di Filipina, Mio Aerox 155 ditawarkan dalam tiga warna, Black Raven, Race Blu dan kelir yang tak ada di Indonesia, Vibrant Orange.

Penggemar Aerox VVA 155 di Indonesia patut bersyukur. Pasalnya, Mio Aerox 155 dijual seharga 99.800 Peso, atau setara Rp 26,7 juta. Padahal, dengan fitur yang sama, di Indonesia hanya dijual Rp 22,55 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.