Yamaha Mio Terbaru Siap Gerus Honda BeAT, Ini Kata Honda

Yamaha Mio Terbaru Siap Gerus Honda BeAT, Ini Kata Honda
Minggu, 15 Oktober 2017 14:05
Yulian Lahardi

Kehadiran Honda BeAT pada tahun 2008 memang mengusik pasar Yamaha Mio yang sudah lebih dulu hadir di Tanah Air. Tidak heran kedua skutik asal merek Jepang itu saling menggerus dengan menghadirkan model-model anyar di pasar Indonesia. Salah satunya adalah gelaran dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang resmi menghadirkan Mio S di kawasan Ancol, Jakarta Utara (14/10).

Mio S ini mengadopsi mesin berkapasitas 125 cc Blue Core dengan ban tubeless dan tapak ban lebih lebar, serta sejumlah fitur unggulan lainnya. Menanggapi kehadiran Mio S, PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Rina Listiani, Public Relations Manager AHM, ikut buka suara. "Peluncuran model baru (Yamaha Mio S, red)  tentunya hal yang baik untuk konsumen karena mereka jadi punya lebih banyak pilihan. Namun, Honda BeAT sudah banyak peminat lantaran desain dan sejumlah fitur yang ada serta sudah mengadopsi teknologi eSP yang ramah lingkungan," jelasnya.

Pun begitu dengan kehadiran Mio S ini, masih menurut Rina, bahwa pihaknya akan terus berinovasi guna mengikuti perkembangan minat konsumen terhadap skutik di Tanah Air. "AHM akan terus berinovasi agar terus sejalan dengan perkembangan minat konsumen di setiap segmen (skutik, red)," jelas perempuan ramah ini.

Sekadar catatan kalau Yamaha Mio S  dijual Rp 15,75 juta (On the Road Jakarta). Sementara Honda BeAT  yang terdiri dari sejumlah varian dibanderol mulai Rp 15,175 juta hingga Rp 15,875 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.