Yamaha My Garage, Aplikasi Motor Custom ala Pabrikan

Yamaha My Garage, Aplikasi Motor Custom ala Pabrikan
Jumat, 18 September 2015 11:05
Hieronimus Girindra

Kabar Yamaha bikin motor produksi massal berbasis motor custom mungkin sudah agak basi. Sebab Yamaha XSR700 hasil karya Shinya Kimura sudah nongol pada Juli lalu. Kini, Yamaha membuat sebuah aplikasi buat mereka yang ingin memiliki motor custom, tapi dengan kualitas pabrikan. Nah, penasaran, kan?

Aplikasi yang dikembangkan oleh Yamaha Eropa ini bisa diunduh gratis di ponsel pintar berbasis iOS dan Android. Anda pun bisa memilih motor favorit dari seri Sport Heritage. Semua motor yang ada ditampilkan secara tiga dimensi. Ada delapan motor yang bisa dipilih, Yamaha XV950, XV950 Racer, XV950 R, XJR1300 base version, XJR1300 Racer, XSR700, juga termasuk VMAX dan VMAX Carbon.

Motor-motor tersebut bisa ditampilkan dan diputar kiri-kanan. Lebih sip lagi, bisa ditambahkan berbagai macam aksesori sesuai keinginan. Aksesorinya sudah disiapkan, namun lengkap dengan banyak pilihan. Tampilan dan aksen motor pun bisa disesuaikan dengan keinginan.

Aksesori custom yang memungkinkan untuk dipilih ada silincer atau knalpot full system, jok, setang, tas sadel, beberapa bagian bodi dan lainnya. Setelah dipasangkan aksesori, motor kembali bisa dilihat, diputar, diperbesar dan difoto, terus silahkan dishare. Motor yang sudah jadi ini pun bisa disimpan dalam garasi dan bisa dilihat kembali kapanpun Anda mau.

Tak hanya bikin secara offline, hasil pilihan pun bisa diwujudkan. Maksudnya, dealer Yamaha bisa langsung menerima pesanan seperti yang diinginkan. Memang jadi trik jualan, tapi cukup inovatif, kan? (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.