Yamaha New Fino 125 Blue Core Kini Pakai Ban Lebar

Yamaha New Fino 125 Blue Core Kini Pakai Ban Lebar
Rabu, 4 Oktober 2017 15:10
Angga M

Yamaha New Fino 125 Blue Core kini dengan tampilan baru. Motor 125 cc ini hadir dengan komposisi kaki-kaki baru, dilengkapi ban lebar dan tubeless.

Dengan kaki-kaki baru, matik retro Yamaha ini diperkenalkan di Kawasan Ancol, Jakarta Utara (30/8). Kini, New Fino punya ukuran ban depan 80/80-R14 dan belakang 100/70-R14.

Selain itu, Fino baru juga dilengkapi dengan lampu depan LED, bodi ramping, dan mesin berteknologi Blue Core. Tidak ketinggalan adanya fitur SSS (Stop & Start System) yang berfungsi untuk membuat mesin mati atau stop saat sepeda motor berhenti lebih dari lima detik dan otomatis menyala saat tuas gas diputar kembali.

Pengunci dengan AKS (Advance Key System) memiliki remote dengan fungsi untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir, lalu Smart Lock System guna membuka penutup kunci utama. 

New Fino Grande dibanderol Rp 18.5 juta serta Fino Sporty dan Fino Premium Rp 17,3 juta on the road Jakarta. Sementara Fino Premium ada tiga pilihan warna yaitu Choco Caramel (Coklat), Red berry (Merah) dan White Latte (Putih).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.