Yamaha Niken Diresmikan Harga Pastinya, Jadi Mau Cek Saldo ATM

Yamaha Niken Diresmikan Harga Pastinya, Jadi Mau Cek Saldo ATM
Minggu, 20 Mei 2018 18:15
Angga M

Akhirnya Yamaha resmikan harga motor sport roda tiga Yamaha Niken. Motor ini sejatinya pernah ditampilkan di Tokyo Motor Show dan EICMA 2017 serta diperkenalkan langsung oleh pembalapnya yaitu Valentino Rossi.

Yamaha Niken merupakan motor sport dengan sistim tiga roda yang mengambil basis dari MT-09 dengan kapasitas mesin 847 cc, tiga silinder dan berpendingin cairan. Dari mesin itu mampu menghasilkan tenaga 113,4 dk dan 87,5 Nm.

Buat catatan tambahan, kalau ketiga roda Yamaha Niken menggunakan teknologi Leaning Multi Wheeler (LMW) yang berfungsi untuk mengantisipasi efek perubahan kondisi berkendara dan memberikan tingkat stabilitas tinggi saat bermanuver di tikungan.

Motor ini juga menggunakan empat buah suspensi upside-down pada bagian depan. Alhasil, pada bagian depan tampak lebar dipadu dengan sepasang ban berukuran 15 inci. Dengan begitu, bagian kaki kaki depan motor sport itu justru bertampang seperti monster.

Yamaha Niken diklaim pihak Yamaha Global mampu mencapai kemiringan 45 derajat ketika sedang melakukan cornering. Nah, diambil dari situs resmi Yamaha Inggris, Niken sendiri resmi diumumkan £13.499 dan bila disetarakan dengan rupiah sekitar Rp 258 juta.

Jadi mau cek saldo ATM!

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.