Yamaha NMax ABS Bisa Dicicil Cuma Rp 1,2 Jutaan, Model Kekinian & Prestise

Yamaha NMax ABS Bisa Dicicil Cuma Rp 1,2 Jutaan, Model Kekinian & Prestise
Kamis, 29 Maret 2018 16:25
Yulian Lahardi

Yamaha NMax tipe ABS memang memiliki tampilan skutik premium kekinian dan prestise. Skutik berkapasitas mesin 155 cc itu kini dijual Rp 30,4 juta (On the Road DKI Jakarta & sekitarnya).

Nah, bagi Anda yang juga berminat meminang Yamaha NMax dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) ini, silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Yamaha Mekar Motor Bintaro di Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 3,1 juta untuk bisa membawa pulang skutik premium tersebut. Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Diambil dari simulasi kredit Dealer Yamaha Mekar Motor Bintaro, terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 1,299 juta. Namun, bila tenor yang diambil hanya 11 bulan, maka cicilannya justru membengkak menjadi Rp 3,15 juta.

Penasaran? Langsung saja kunjungi Dealer Resmi Yamaha Mekar Motor Bintaro, mumpung promo kreditnya masih berlaku.

Sekadar catatan kalau Yamaha NMax merupakan pesaing All New Honda PCX yang sudah dibekali teknologi Blue Core 155. Dimana teknologi unggulan ini menjadikan tarikan motor lebih responsif tapi tetap efisien dengan mengoptimalkan pembakaran bahan bakar yang lebih sempurna. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.