Yamaha Nmax Bore Up Athena 183 cc Besutan Harian

Yamaha Nmax Bore Up Athena 183 cc Besutan Harian
Rabu, 6 September 2017 17:05
bautenam

Sonny Wibowo setiap harinya selalu senang menyiksa Yamaha NMax miliknya ini dengan jarak tempuh yang tidak sedikit. "Setiap harinya minimal saya harus menempuh jarak 60 KM, kadang bisa lebih!" serunya. 

Agar mantap untuk disiksa harian, NMax ini pun harus pasrah dimodifikasi di Billy Custom di Kemayoran. Yang pasti mesin jadi tujuan utama agar tangguh di jalanan, "Saya ganti bloknya pakai punya Athena, kapasitasnya jadi naik 183 cc. CVT-nya juga diganti rumah puli dan per CVT pakai KTC, kampas koplingnya juga sudah double sekarang...jadi enak banget buat digas jarak jauh," seru pria 41 tahun ini. 

 

Baca juga : Jok Cobra,Piton Dan Minimalis NMax Bisa Tukar Tambah Dengan Jok Original

                   Setang Jepit Universal Big Skutik, Bisa Untuk XMax, NMax Atau PCX

 

Enaknya pakai mesin Athena ini ternyata tidak ada yang diubah alias langsung jalan, "Apalagi kapasitas mesinnya lebih besar kan...makanya CVT juga harus dimodifikasi agar bisa mengimbangi mesinnya," imbuh Billy. 

Sebagai aksesori pendukung gaya sporty, panel karbon juga ditambahkan untuk cover filter udara dan cover radiator juga spakbor depan. Sedangkan suspensinya juga kena upgrade. Sebagai pengganti, dipercayakan pada YSS G+, "Handlingnya jadi makin enak pas lagi kencang," bisik pemukim di Cijantung ini. Sementara peleknya hanya dicat warna emas saja. 

Kepalang tanggung, pria yang berprofesi sebagai wirswastawan ini juga mempercantik tampilan bodi. Seperti dengan mengganti lampu belakang dengan model JPA LED yang dibelinya di gerai Baron, bilangan Pejaten. Sementara chrome panel bar dari Rasya Chrome Condet juga membuat tampilan makin mewah.

"Kalau spion, saya pakai punya KTM Duke, modelnya lebih keren dan pandangan ke belakang jadi lebih luas juga," ujarnya. Terakhir windshield dari Geba Bandung dan jok lapis bahan MBtech Raiders dari Amet Seat di Cijantung juga bertujuan untuk membuat Sonny jadi lebih nyaman mengendarainya setiap hari.

Galleri foto Yamaha Nmax Bore Up Athena 183 cc Besutan Harian Galleri foto Yamaha Nmax Bore Up Athena 183 cc Besutan Harian Galleri foto Yamaha Nmax Bore Up Athena 183 cc Besutan Harian Galleri foto Yamaha Nmax Bore Up Athena 183 cc Besutan Harian Galleri foto Yamaha Nmax Bore Up Athena 183 cc Besutan Harian Galleri foto Yamaha Nmax Bore Up Athena 183 cc Besutan Harian Galleri foto Yamaha Nmax Bore Up Athena 183 cc Besutan Harian Galleri foto Yamaha Nmax Bore Up Athena 183 cc Besutan Harian Galleri foto Yamaha Nmax Bore Up Athena 183 cc Besutan Harian
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.