Yamaha NMax Ternyata Digemari Pejabat Pemerintahan

Yamaha NMax Ternyata Digemari Pejabat Pemerintahan
Selasa, 23 Agustus 2016 14:05
Angga M

Pengguna Yamaha NMax semakin ramai saja dan mencakup berbagai kalangan, komunitas, kaum wanita, jurnalis dan profesi lainnya. Sampai-sampai para pejabat pemerintahan pun tertarik buat gabung dengan acara skuter gambot Yamaha yang berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) ini. Soalnya, ada beberapa jajaran pimpinan pemerintahan kerap ambil bagian dari kegiatan-kegiatan komunitas NMax. Malah kemudian merangkul komunitas untuk bergabung dalam kegiatan yang diselenggarakan pemerintah.

Ambil contoh, awal tahun ini Wakil Gubernur jawa Barat Deddy Mizwar hadir dalam acara jambore nasional (JAMNAS) pertama Indonesia Max Owners dan perayaan ulang tahun pertama Bandung NMax Community (BNC) di Parahyangan. Buntutnya, komunitas pecinta Max series, Bandung Max Community (BMC) juga ditunjuk untuk menjadi official marshal cabang olah raga balap sepeda Pekan Olahraga nasional (PON) XXI Jawa Barat, September mendatang. Sebanyak 40 anggota BMC akan menggunakan NMax untuk mengawal atlet balap sepeda saat bertanding.

Pada Agustus ini, kegiatan komunitas NMax dengan jajaran pimpinan pemerintahan berlangsung lagi. NMax Rider Community se-DKI Jakarta mengadakan gathering bersama Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, yang dihadiri 400 orang peserta. Ketua NMax Rider Community adalah Camat Ciracas. Walikota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana ternyata juga pengguna NMax dan pernah ikut touring bersama NMax Rider Community. Karena itu terbentuklah acara gathering dengan walikota. Rencana selanjutnya mereka akan mengadakan CSR, city touring, dan program agen penjualan Yamaha di RT/RW area Jakarta Timur, untuk memperluas jaringan sosial antara warga daerah itu dengan pengguna motor Yamaha.

Sementara itu, Agustus juga menandai Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Surakarta Max Owners (SUMO). Selebrasinya dihadiri Walikota Solo F.X.Hadi Rudyatmo. Bertempat di Taman Balekambang Solo dengan tema Satu Banyak Makna, Sumo Untuk Semua. Perayaan ini merupakan bentuk syukur ke hadirat Tuhan meski usia komunitas SUMO baru berusia satu tahun, ternyata banyak hal positif yang bisa terwujud baik antar sesama anggota SUMO sendiri maupun dengan masyarakat umum.

Lebih dari 600 bikers dari komunitas lokal maupun nasional turut memeriahkan event ini. “Harapan kami dengan adanya acara Anniversary SUMO yang pertama ini, akan lebih mempererat persaudaraan seluruh member Surakarta Max Owners, makin solid dan semakin tinggi kepekaan sosial tiap anggotanya. Sehingga akan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama bisa terus diagendakan oleh SUMO,” tegas Hendra Setiawan Ketua SUMO yang kesehariannya sering berada di Sekretariat SUMO beralamat di Jl. KH Samanhudi No. 133, Sondakan, Laweyan, Solo. Sekretariat SUMO ini juga adalah Cafe berbentuk Wedangan terbuka untuk umum dan sering juga dipakai Kopdar oleh komunitas lainnya. Keren! (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.