Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017, Hanya 1.500 Unit

Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017, Hanya 1.500 Unit
Rabu, 29 Maret 2017 16:30
Angga M

Skuter matik Yamaha NMax sejak lahir pada Februari 2015, merupakan andalan Yamaha Motor Indonesia dalam menembus pasar otomotif roda dua di Indonesia. Tentu juga andalan ekspor ke mancanegara, tersedia dua tipe ABS dan non ABS.

Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017  dikenalkan pada hari Rabu (29/3) di RTX SmartBike Head Quarters, jalan Kebayoran Lama no 70, Jakarta Selatan. Kehadiran merupakan hasil kerja sama antara Yamaha Motor Indonesia selaku produsen sepeda motor Yamaha, komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), PT BAF, Bahana Group dan Putera Group selaku dealer sepeda motor Yamaha di Indonesia, serta PT Astra Otoparts dengan ban Pirelli dan PT Shad Indonesia Motor sebagai aksesoris boks motor Shad.

"Melihat animo NMax di masyarakat sebagai produk fenomenal, juga maraknya modifikasi modifikasi NMax. Maka inisiatif untuk membuat Limited Edition dengan penambahan beberapa part dan aksesoris," ujar Acho Patauri , Presiden YRFI.

"NMax Limited Edition ini sebagai pride, sebuah kebanggaan. Dengan dukungan privilage diskon 10 persen serta fast service di dealer dealer yang telah ditunjuk untuk bekerjasama, penambahan beberapa part dan aksesoris di dalamnya turut memperkuat empat poin yang ada pada konsep motor tersebut yaitu safety, secured, appearance dan performance. Yang didukung jaringan dealer yang kuat seperti Bahana dan Putera Group serta diperkuat layanan perusahaan pembiayaan BAF, maka Yamaha NMax YRFI Limited Edition memang menjadi sebuah produk yang sangat layak untuk dimiliki," ujar Alam, Founder RTX. (Otorider.com)

Yamaha NMax Limited Edition

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.