Yamaha R15 Kini Bisa Dimiliki Dengan Mudah, Mumpung Ada Promo Dealer!

Yamaha R15 Kini Bisa Dimiliki Dengan Mudah, Mumpung Ada Promo Dealer!
Rabu, 14 Maret 2018 10:00
Yulian Lahardi

Yamaha R15 merupakan salah satu motor sport berfairing yang sangat dikagumi. Wajar saja kalau pesaing New Honda CBR150R ini cukup diminati di pasaran.

Nah, bagi Anda yang juga berminat meminang motor sport berkapasitas mesin 150 cc ini, silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Yamaha Mustika Motor di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 1,5 juta guna membawa pulang Yamaha R15 yang dibanderol Rp 34,8 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Diambil dari website resmi Yamaha Mustika Motor, terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 1,505 juta. Namun, bila DP yang diambil Rp 6 juta dengan tenor yang sama maka cicilan tiap bulannya menjadi Rp 1,364 juta.

Penasaran? Langsung saja kunjungi Dealer Resmi Yamaha Mustika Motor di Jl. Raya Jatinegara Timur, Jatinegara, Jakarta Timur. Mumpung promo kreditnya masih berlaku.

Sekadar catatan kalau Yamaha R15 ini sudah mengadopsi mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 katup. Motor sport ini juga sudah dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang akan menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.Yamaha R15 ini dilengkapi juga dengan Liquid Cooled yang akan membuat suhu mesin stabil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.