Yamaha Racing Indonesia Siap Turun di Kelas Baru Balap Asia

Yamaha Racing Indonesia Siap Turun di Kelas Baru Balap Asia
Senin, 30 Januari 2017 14:40
Ilham Pratama

Belum lama ini tim balap Yamaha Racing Indonesia mengumumkan formasi balap di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) musim ini. Dan ada nama baru yang diplot sebagai rider di kelas balap anyar musim ini.

Adalah Wahyu Aji Trilaksana, juara ARRC UB 130 cc musim lalu yang balapan tahun ini direkrut tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) mengikuti kelas baru, Underbone 150 cc.

"Yang paling menarik, di Asia Road Racing Championship, kami akan memberi apresiasi untuk Wahyu Aji Trilaksana (Juara ARRC UB 130 cc) yang sudah mengharumkan bangsa Indonesia untuk bergabung dengan tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) mengikuti kelas Underbone 150 cc (ARRC), “terang M. Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Selain itu, tim Satelit TJM juga menurunkan Anggi Setiawan dan berkompetisi di kelas Underbone 150 cc. Sedang di kategori Asia Production 250 (AP250), Yamaha Racing Indonesia (YRI) tetap diperkuat Galang Hendra dan Rey Ratukore. Kemudian Imanuel Putra Pratna (Yamaha TJM). Tahun ini saatnya kita bisa memberikan hasil yang terbaik," tambah M. Abidin.
 
Dalam gelaran ARRC 2017, tim Yamaha siap menjadi juara setelah memiliki pengalaman selama dua tahun di kelas AP250 (YZF-R25). Juga keseriusan di kategori Underbone 150 cc dengan Yamaha MX-King 150. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.