Yamaha Raih Hasil Baik di Motoprix 2016 Region Jawa

Yamaha Raih Hasil Baik di Motoprix 2016 Region Jawa
Rabu, 16 November 2016 10:05
Angga M

Di kelas MP1 (150 cc) merupakan kelas paling bergensi di Kejurnas Motoprix 2016 Wonogiri, Sulung Giwa menjadi runner up nasional di kelas ini setelah berjibaku dengan Wilman Hammar dan seteru yang jadi juara nasional, Ahwin Sanjaya dari tim Trijaya Honda.

Kelas MP2 Wilman Hammar berhasil finish di urutan pertama sesuai dengan grid yang diperoleh dan juga rekan setimnya Dicky Ersa finish di urutan ke 3. Wilman dan Dicky mulai start sampai finish sudah berada di rombongan depan.

“Posisi grid yang diperoleh saat kualifikasi sudah cukup baik, sama seperti saat kualifikasi harus tetap konstan untuk racing line dan push mulai dari lap awal,“ ujar Wilman Hammar, yang behasil memuncaki klasemen poin ketiga. Seharusnya Syahrul Amin menjadi kunci untuk menjadi Juara Nasional kelas ini tetapi dia mengalami crash saat sesi kualifikasi dan harus start di grid ke-24 dan saat race berhasil finish di posisi ke-10 sehingga klasemen poin berada di posisi runner up.

Kelas pemula MP3 dan MP4, seri sebelumnya poin sudah dipegang penuh oleh Wahyu Nugraha wakil tim Yamalube Bien Racing WHK 35 NHK FDR. “Tetap menjalankan race seperti biasanya, karena kita target juara nasional dan bisa podium di seri akhir ini. 

Kelas pemula MP5 Juara Nasional yang sudah dipastikan oleh M. Faerozi dari Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR Nissin SSS Excel sudah mempersiapkan perayaan kemenangannya oleh  Fritz Yohanes selaku owner dan juga merupakan ketua FOBM Kabupaten Wonogiri ini.

Kelas pemula MP6 M. Rifky yang membela tim Yamaha Yamlube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing) yang memimpin klasemen sementara dengan selisih 16 point akhirnya harus puas menjadi runner up setelah mengalami cedera. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.