Yamaha Raih Juara Di Kelas MP1 & MP2, Grand Final Motoprix 2017

Yamaha Raih Juara Di Kelas MP1 & MP2, Grand Final Motoprix 2017

Babak Grand Final Motoprix 2017 telah berlangsung di Sirkuit Pemkab Aceh Timur (2-3/12), dan hasilnya pembalap Yamaha Indonesia berhasil menjadi juara di kelas seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc).

Dua andalan pembalap Yamaha Indonesia, Renaldi Pradana dan Rafid Topan yang masing-masing membesut Yamaha MX King 150 dan Jupiter Z1 berhak atas predikat juara Indonesia berdasarkan perhitungan poin yang dibawa dari Motoprix masing masing region ditambah dengan poin dari dua race dalam Grand Final Motoprix 2017 Aceh Timur.

Tidak hanya itu, di kategori MP1, pembalap Yamaha mendominasi tiga besar, Rere sebagai juaranya diikuti Renggi Lukmana dan Handy Tuahatu yang berasal dari region Sumatera dan Sulawesi.  “Kesempatan saya untuk mengejar lawan ada trek lurus,” ujar Rere panggilan akrab dari Reynaldi Pradana, pembalap Yamaha seeded MP1

Sedangkan kompetisi di kelas MP2 (125 cc), Rafid Topan menjadi yang terbaik karena memang memiliki bekal nilai terbaik dari region ll (Jawa). “Kondisi fisik yang prima dan konsentrasi dalam balap adalah kunci kemenangan, walaupun sempat jatuh, namun saya tidak pantang menyerah,” ujar Rafid Topan, pembalap Yamaha seeded MP2.

“Ini semua adalah proses, tidak ada hasil yang instan. Kerja keras dan fokus menjadi kunci sukses juara nasional MP1 dan MP2 bersama Rere dan Topan," ujar Kadek Suma, Divisi Motor Sports Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Grand Final Motorprix 2017

 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id