Yamaha Raih Juara Di Kelas MP1 & MP2, Grand Final Motoprix 2017

Yamaha Raih Juara Di Kelas MP1 & MP2, Grand Final Motoprix 2017
Senin, 4 Desember 2017 21:25
Angga M

Babak Grand Final Motoprix 2017 telah berlangsung di Sirkuit Pemkab Aceh Timur (2-3/12), dan hasilnya pembalap Yamaha Indonesia berhasil menjadi juara di kelas seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc).

Dua andalan pembalap Yamaha Indonesia, Renaldi Pradana dan Rafid Topan yang masing-masing membesut Yamaha MX King 150 dan Jupiter Z1 berhak atas predikat juara Indonesia berdasarkan perhitungan poin yang dibawa dari Motoprix masing masing region ditambah dengan poin dari dua race dalam Grand Final Motoprix 2017 Aceh Timur.

Tidak hanya itu, di kategori MP1, pembalap Yamaha mendominasi tiga besar, Rere sebagai juaranya diikuti Renggi Lukmana dan Handy Tuahatu yang berasal dari region Sumatera dan Sulawesi.  “Kesempatan saya untuk mengejar lawan ada trek lurus,” ujar Rere panggilan akrab dari Reynaldi Pradana, pembalap Yamaha seeded MP1

Sedangkan kompetisi di kelas MP2 (125 cc), Rafid Topan menjadi yang terbaik karena memang memiliki bekal nilai terbaik dari region ll (Jawa). “Kondisi fisik yang prima dan konsentrasi dalam balap adalah kunci kemenangan, walaupun sempat jatuh, namun saya tidak pantang menyerah,” ujar Rafid Topan, pembalap Yamaha seeded MP2.

“Ini semua adalah proses, tidak ada hasil yang instan. Kerja keras dan fokus menjadi kunci sukses juara nasional MP1 dan MP2 bersama Rere dan Topan," ujar Kadek Suma, Divisi Motor Sports Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Grand Final Motorprix 2017

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.