<
 
Yamaha Resmi Luncurkan Motor Touring Tracer 700GT, Akhirnya Keluar Juga

Yamaha Resmi Luncurkan Motor Touring Tracer 700GT, Akhirnya Keluar Juga

Pabrikan sepeda motor asal Jepang ikut memeriahkan gelaran Intermot Motorcycle Show 2018 di Cologne, Jerman. Salah satu Agen Pemegang Mereknya justru membawa motor bergenre touring terbaru yaitu Yamaha Tracer 700GT.

Seperti dilansir dari Visordown.com, motor touring anyar Yamaha ini akhirnya keluar juga setelah lama dinanti dengan fitur terbaru seperti pada bagian speedometer, jok, dan adanya bagasi berukuran 20 liter.

Baca juga: Heboh Pesaing Honda PCX Hybrid Muncul, Inilah Fitur & Spesifikasi Yamaha Grand Filano Hybrid

Yamaha Tracer 700GT

Yamaha mengklaim Tracer 700GT memiliki kenyamanan berkendara jarak jauh dengan dikombinasikan aroma sporty. Yamaha Tracer 700GT menggunakan mesin berkapasitas 689 cc, pararel twin dengan tenaga 74 dk pada 9.000 rpm dan torsi 68 Nm di 6.500 rpm.

Di lihat pada bagian kaki-kaki, roda berukuran 17 inci dengan cakram ganda 282 mm depan dan belakang berukuran 245 mm. Sedangkan wheelbase 1.450 mm dan bobot mencapai 196 kg.

Sementara pada bagian penerangan menggunakan lampu LED DRL dan windshield yang bisa disesuaikan keinginan pengendara.

Baca juga: Siap-Siap, Motor Baru Bakal Hadir Di Indonesia Hari Ini

Sayangnya, Yamaha Tracer 700GT tidak dibekali dengan mode berkendara, padahal terlihat pada bagian speedometer yang sudah LCD multi-fungsi. Sampai berita ini diturunkan Yamaha belum berikan harga pasti untuk motor touringnya ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id