Yamaha Resmi Perkenalkan Varian Baru dari Keluarga Maxi Skutik, Di Indonesia Belum Ada Lawan!

Yamaha Resmi Perkenalkan Varian Baru dari Keluarga Maxi Skutik, Di Indonesia Belum Ada Lawan!
Senin, 12 Maret 2018 18:25
Angga M

Keberadaan Yamaha T-Max Sport Edition yang merupakan keluarga baru dari Maxi Skuter Yamaha akhirnya resmi diperkenalkan. Skutik bernama lengkap T-Max SX SE ini hadir dengan suspensi depan Ohlins, dan knalpot Akrapovic dengan pelindung panas karbon.

Dilansir dari Visordown, skutik ini juga mempunyai speedometer dengan tampilan sport dan tatakan pelat nomer yang mewah. Sayangnya, surat izin masuk T-Max SX SE tidak dilanjuti dari Yamaha Inggris, dan sekaligus menegaskan bahwa versi ini tidak akan hadir di Inggris. Pasalnya, Yamaha Inggris hanya membawa produk dengan basis T-Max dan T-Max DX.

Alhasil, sudah bisa dipastikan Yamaha T-Max SX Sport Edition tidak akan masuk ke Inggris. Pertanyaan selanjutnya apakah model ini akan hadir di Indonesia? Sekadar catatan kalau Yamaha T Max sendiri sudah diperkenalkan ke masyarakat Indonesia tahun lalu.

Pun begitu, bila versi Sport Edition ini hadir juga di Tanah Air, maka untuk saat ini belum ada pesaing yang menghadang. Kita tunggu berita selanjutnya dari Yamaha Indonesia.

Yamaha T-MAX SX SE

Galleri foto Yamaha Resmi Perkenalkan Varian Baru dari Keluarga Maxi Skutik, Di Indonesia Belum Ada Lawan! Galleri foto Yamaha Resmi Perkenalkan Varian Baru dari Keluarga Maxi Skutik, Di Indonesia Belum Ada Lawan! Galleri foto Yamaha Resmi Perkenalkan Varian Baru dari Keluarga Maxi Skutik, Di Indonesia Belum Ada Lawan! Galleri foto Yamaha Resmi Perkenalkan Varian Baru dari Keluarga Maxi Skutik, Di Indonesia Belum Ada Lawan! Galleri foto Yamaha Resmi Perkenalkan Varian Baru dari Keluarga Maxi Skutik, Di Indonesia Belum Ada Lawan! Galleri foto Yamaha Resmi Perkenalkan Varian Baru dari Keluarga Maxi Skutik, Di Indonesia Belum Ada Lawan!
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.