Yamaha Tawarkan Program Menarik Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Ada Potongan Harga Juga

Yamaha Tawarkan Program Menarik Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Ada Potongan Harga Juga
Rabu, 8 Agustus 2018 16:50
Angga M

Yamaha Indonesia menawarkan program khusus selama gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang (2-12 Agustus).

Jika Anda ingin membeli produk Yamaha selama gelaran otomotif berskala internasional itu, maka akan mendapatkan program khusus yang ditawarakan Yamaha Indonesia untuk setiap pembelian produk dari keluarga Maxi Series.

Yamaha Lexi Acara Blue Core

Baca juga: All New Yamaha Jupiter MX King Anyar Akan Segera Meluncur, Berikut Profilnya

Dilihat dari pantauan Otorider.com di lokasi pameran, program yang ditawarkan Yamaha sangat menarik. Semisal hanya menyiapkan uang Rp 100 ribu untuk tanda jadi sekaligus mendapatkan t-shirt exclusive Maxi.

Kemudian untuk konsumen yang ingin membeli produk Yamaha di GIIAS 2018 ini, akan mendapatkan potongan harga langsung senilai Rp 1 juta.

“Untuk proses pembelian di sini cukup mudah, proses hanya dua hari dan banyak hadiah langsung yang bisa didapat,” ujar Ihat, Sales Yamaha di GIIAS 2018.

Menariknya, semua produk Yamaha yang dipesan di GIIAS 2018 ini tidak inden untuk seluruh line up Maxi Series. Artinya semua produk siap dipasarkan tanpa harus menunggu lama.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.