Yamaha TMax DX Muncul di Website Yamaha Indonesia

Yamaha TMax DX Muncul di Website Yamaha Indonesia

Sejak dikenalkan di IMOS 2016 pada November lalu, belum ada lagi kabar soal sosok skuter gambot, Yamaha TMax DX. Tiba-tiba, saat Otorider melihat website resmi Yamaha Indonesia, sosok TMax DX sudah muncul melengkapi deretan keluarga Yamaha Maxi di Tanah Air.

Sayangnya, hanya sedikit sekali keterangan mengenai TMax DX yang terlihat di website tersebut. Diantaranya hanya tagline 'Reset The Rules of Max' yang menegaskan posisi TMax DX sebagai penerus TMax yang sempat dijual di Indonesia. Lalu ada juga gambar setang dan spidometernya.

yamaha tmax dx

Pada bagian dashboard terdapat dua panel bulat, yang terdiri dari takometer dan spidometer dan masih memperlihatkan model analog lengkap dengan jarumnya. Ini berbeda dengan tren motor kebanyakan yang saat ini menganut spidometer full digital.

Tapi jangan anggap TMax DX motor yang kuno. Coba lihat setangnya, di mana bagian saklar sampingnya menunjukan banyak tombol untuk beragam fungsi. Selain itu, tuas rem dan windshieldnya juga sudah full adjustable.

Selain itu, dalam website tersebut juga tercantum warna TMax DX yang hanya memiliki pilihan hitam doff tanpa mencantumkan harga jual dan spek lengkapnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id