Yamaha V-Ixion Custom Juga Bisa Dikredit, Begini Caranya

Yamaha V-Ixion Custom Juga Bisa Dikredit, Begini Caranya
Senin, 14 Mei 2018 16:20
Yulian Lahardi

Yamaha V-Ixion model custom ini benar-benar berbeda dari versi standar. Selain memiliki tampilan keren dengan corak yang berbeda, Yamaha V-Ixion custom juga terlihat lebih mewah dan prestise. 

Nah, bagi Anda yang juga berminat meminang motor naked bike berkapasitas mesin 155 cc ini, silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Yamaha Mekar Motor Bintaro di Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Khusus di bulan Mei ini, dealer tersebut menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 1,4 juta untuk bisa membawa pulang Yamaha V-Ixion custom yang dibanderol Rp 30,910 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer. Diambil dari simulasi kredit Yamaha Mekar Motor terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 1,339 juta.

Namun, bila nilai DP diperbesar menjadi Rp 1,6  juta dengan tenor 29 bulan maka cicilannya menjadi Rp 1.495 juta tiap bulan. Penasaran? Langsung saja kunjungi Dealer Resmi Yamaha Mekar Motor. Mumpung promo kreditnya masih berlaku di bulan Mei ini.

Sekadar catatan kalau Yamaha V-Ixion sudah mengadopsi mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 katup. Motor ini juga sudah dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang akan menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin. Motor ini juga dilengkapi dengan Liquid Cooled yang akan membuat suhu mesin stabil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.