Yamaha Vega Force Bisa Dibawa Pulang Dengan Tebusan Hanya Rp 1,6 Juta

Yamaha Vega Force Bisa Dibawa Pulang Dengan Tebusan Hanya Rp 1,6 Juta
Minggu, 17 Desember 2017 14:40
Yulian Lahardi

Siapa yang tidak tahu dengan Yamaha Vega Force? Model ramping dan mudah dikendarai serta cukup dikenal memiliki mesin yang bandel.

Nah, Anda bisa memiliki motor seharga Rp 15,35 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya) itu dengan hanya membawa uang Rp 1,6 juta ke Dealer Yamaha PT Serpong Indah Motor di kawasan Jl. Raya Serpong Km 10, Ruko Puri Mutiara Serpong, Tangerang. Dealer Yamaha itu memberikan penawaran skema kredit menarik.

Dengan uang muka hanya Rp 1,6 juta dan tenor 35 bulan, Anda hanya perlu setorkan anggaran Rp 689 ribu tiap bulannya. Namun, dengan uang muka yang sama untuk pilihan tenor 23 bulan, maka customer bisa setorkan Rp 955 ribu tiap bulannya.

Cukup ringan bukan? Sekadar catatan saja kalau Yamaha Vega Force memiliki kapasitas mesin 115 cc, fuel injection, 4 tak SOHC berpendingin udara, dan sudah mengadopsi EURO 3. Vega Force juga memiliki kapasitas bagasi cukup lapang yaitu 9,2 liter.

Bila masih penasaran bisa kunjungi Dealer Yamaha sesuai alamat tertera di atas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.