Yamaha XMax Bisa Datang ke Rumah Dengan Tebusan Rp 5,5 Juta

Yamaha XMax Bisa Datang ke Rumah Dengan Tebusan Rp 5,5 Juta
Rabu, 15 November 2017 15:30
Yulian Lahardi

Seperti diketahui bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka inden online pada 10 November lalu. Nah, untuk gelombang pemesanan baru ini, YIMM menyediakan unit XMax dengan nomor rangka 2018 bila order pada bulan November 2017.

Namun, Bagi yang tidak memiliki akses internet, atau belum paham soal inden online, bisa langsung datang ke dealer Yamaha. "Nanti pihak dealer akan membantu melakukan pemesanan melalui situs resmi online," jelas Siti seorang Sales Advisor Dealer Yamaha PT. Serpong Indah Motor di kawasan Jl. Raya Serpong km 10, Ruko Puri Mutiara Serpong, Tangerang Selatan.

Yamaha Xmax

Menariknya, dalam persyaratannya, bagi Anda yang berniat mengajukan kredit Yamaha XMax, dealer ini menawarkan program uang muka menarik. Dari tabel ilustrasi, terlihat uang muka yang perlu disiapkan hanya Rp 5,5 juta saja. Uang muka itu sudah meliputi Down Payment (DP), cicilan pertama, dan biaya administrasi.

Dari uang muka tersebut, untuk selanjutnya, bila Anda memilih tenor selama 3 tahun atau 35 bulan sisa masa pinjaman, maka Anda perlu siapkan dana Rp 2.338.000 tiap bulannya. Namun, dengan nilai uang muka yang sama untuk tenor 2 tahun atau 23 bulan sisa masa pinjaman, maka customer hanya perlu anggarkan Rp 3.077.000 tiap bulannya. Saat ini Yamaha XMax dipatok Rp 55 juta (On the road Jakarta & Tangerang).

Yamaha Xmax

Sekadar catatan saja, kalau Yamaha XMax mengadopsi mesin 250 cc Blue Core, berpendingin cair dan satu silinder. Skutik premium ini juga memiliki empat pilihan warna yakni Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

Berminat?

Yamaha Xmax

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.