Yamaha XMax Bisa Diambil Dari Dealer Dengan Uang Muka Hanya 10 Persen

Yamaha XMax Bisa Diambil Dari Dealer Dengan Uang Muka Hanya 10 Persen
Jumat, 2 Februari 2018 18:30
Yulian Lahardi

Yamaha XMax menjadi idola anak muda di Tanah Air lantaran model yang modern dan kekinian. Tampilan bongsor serta model headlamp yang menjorok ke depan memberikan kesan mewah bagi yang mengendarainya.

Kalau Anda berminat membelin skutik premium seharga Rp 57 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya), silakan kunjungi Dealer Yamaha Putera BSD di kawasan Jl. Raya Serpong, Tangerang. Kebetulan dealer tersebut tengah menawarkan skema kredit menarik yaitu uang muka hanya 10 persen dari banderol Yamaha XMax, berarti kena Rp 5,7  juta. Tentunya transaksi akan berlanjut bila Anda sudah memenuhi persyaratan kredit.

Yamaha Xmax

Dengan nilai uang muka segitu, bila pilihan tenornya adalah 35 bulan, maka siapkan cicilan Rp 2,234 juta. Pilihan lainnya, dengan nilai uang muka yang sama, bila Anda memilih tenor 29 bulan, maka cicilan tiap bulan mencapai Rp 2,543 juta.

Sekadar catatan saja, kalau Yamaha XMax memiliki mesin berkapasitas 250 cc. Mesin Blue Core 250 cc ini mempunyai performa paling besar di kelasnya, yang juga dilengkapi liquid cooled- 4 valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate. Selain itu juga lebih awet dan daya tahan yang kuat dengan Forged Piston & DiASil Cylinder.

Selain itu Yamaha XMax juga sudah dilengkapi dengan Traction Control system (TCS) yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Menarik bukan?

Yamaha Xmax

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.