Yamaha YZF-R25 Punya Tiga Warna Dan Grafis Baru

Yamaha YZF-R25 Punya Tiga Warna Dan Grafis Baru
Kamis, 23 November 2017 19:05
Angga M

Mengakhiri tahun 2017, Yamaha menyegarkan tampilan produknya. Bukan dengan produk baru atau facelift, melainkan dengan pergantian warna. Kali ini warna dan grafis baru tersedia buat YZF-R25 ABS dan Non ABS.

Ada tiga pilihan warna dan grafis. R25 dengan warna Deep Purplish Blue, dapat kombinasi warna biru dan hitam dengan tulisan R25 dibawah lampu sein. Lalu Metalic Black dipadu grafis garis tipis merah pada fairing, di bawah tulisan R25 yang lebih kecil.

Sementara pilihan warna Silver Black tampil lebih mencolok dengan grafis garis tipis berwarna hijau lime, senada dengan warna peleknya. Keren nggak? Semua pilihan warna dan grafis baru R25 ini juga senada dengan keluarga besar R Series lainnya seperti YZF-R1 dan YZF R6.

Asyiknya, meski wajah lebih segar, harga tetap sama. YZF-R25 ABS dibanderol Rp 62,2 juta dan YZF-R25 non ABS Rp 56,2 juta, semua harga berstatus on the road Jakarta.   

 

YZF-R25

 

YZF-R25

YZF-R25

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.