Yayasan Wahana Artha Wujudkan Sarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

Yayasan Wahana Artha Wujudkan Sarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
Jumat, 24 November 2017 14:10
Angga M

Melihat kondisi belajar mengajar yang dilakukan disebuah garasi, Yayasan Wahana Artha tergerak untuk berikan bantuan pembangunan sarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Taman Hati yang berlokasi di Desa Cirumpak, Kecamatan Kronjo, Tangerang (23/11). Bantuan ini diwujudkan dalam acara serah terima bangunan sarana pendidikan PAUD Taman Hati, menjadi bukti Yayasan Wahana Artha melakukan kegiatan sosial dan memajukan dunia pendidikan anak.

Kini, sebanyak 30 siswa didik Paud mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan layak. Bantuan tidak hanya bangunan melainkan buku, arena bermain sampai berbagai macam mainan anak- anak. “Selain fokus dibidang lingkungan dan kesehatan, Yayasan Wahana Artha juga konsentrasi di bidang pendidikan. Tim Survey kami langsung terjun kelapangan untuk melihat sekolah mana yang memang memerlukan bantuan,” ujar Ronnal Prawira, Ketua Yayasan Wahana Artha.

Tidak hanya kali ini, PAUD Taman Hati merupakan proyek sosial kedua yang dilakukan Yayasan Wanaha Artha. Sebelumnya dilakukan di PAUD Al Faruq yang berlokasi di wilayah Jatake Tangerang juga mendapatkan bantuan yang sama.

Hal yang menarik dalam acara serah terima, Yayasan Wahana Artha mengajak pemain basket nasional dati tim Satria Muda, Christian Ronaldo Sitepu yang biasa di panggil Dodo. Pada kesempatan ini, Dodo berdialog dengan anak-anak Paud Taman Hati tentang profesinya sebagai atlet basket nasional. “Menarik melihat anak-anak semangat dengan kondisi sekolah barunya. Saya berharap kegiatan ini dapat hasilkan kualitas pendidikan anak-anak Indonesia yang lebih baik,” ujar Dodo.

Yayasan Wanaha Artha

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.