YRFI Gelar Gathering di Yamaha Cup Race Kebumen

YRFI Gelar Gathering di Yamaha Cup Race Kebumen
Selasa, 8 Agustus 2017 12:10
Angga M

Puluhan klub yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) memanfaatkan seri pertama Yamaha Cup Race (YCR) di sirkuit Alun alun, Kebumen, Jawa Tengah (6/8) sebagai wadah untuk gathering. Gelaran ini pertama kalinya diadakan di Kebumen dan digadang sebagai acara tahunan yang diadakan Yamaha, tentinya untuk tempat berkumpul komunitas di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

“Ini merupakan hal yang baru dan cukup mengejutkan, karena gelaran Yamaha Cup Race diadakan di Kebumen. Kami sangat antusias dengan adanya kumpul bareng dari berbagai wilayah, selain tuan rumah, dari Kebumen, ada juga dari Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Yogyakarta. Di sini juga bisa melihat produk-produk baru Yamaha seperti XMax dan aksesori Yamaha yang sudah diskon,” ujar Teguh Widianto, Ketua YRFI Purwokerto.

Teguh menambahkan, acara ini juga disertai city touring. Malah saat city touring tadi, ada anggota klub yang sudah menggunakan Yamaha All New R15. Spontan saja jadi perhatian saat melintas di jalan Kebumen, bersama rombongan komunitas Cilacap R15, Mio M3 Purbalingga Purwokerto, Byonic Nusakambangan dan Xabre Owners Banyumas.

“Dengan diadakan di Kebumen jadi lebih bervariasi, bergantian kota penyelenggara khususnya di provinsi Jawa Tengah. Klub-klub juga lebih saling mengenal dan saling mendukung di acara besar sepeti YCR ini,” ujar Yoga Restu Adi, Wakil Ketua YRFI Yogyakarta. 

YRFI Purwokerto

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.