YROI Deklarasi Pangandaran Chapter di Atas Perahu

YROI Deklarasi Pangandaran Chapter di Atas Perahu

Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) memperkenalkan chapter baru yang berada di daerah Pangandaran. Deklarasi Pangandaran chapter berawal dari terkumpulnya puluhan pengguna Yamaha R25 dan MT 25 atas dasar kebersamaan dan kekeluargaan.

Acara deklarasi bertempat di Shane Josa Resort, Batu Karas, Pangandaran, Jawa Barat pada (29-7). Dimulai syukuran atas berdirinya komunitas pengguna R25, lalu dilanjutkan santunan yatim piatu dan adanya tukar menukar cendramata oleh perwakilan YROI yang datang.

Deklarasi Pangandaran Chapter yang mendapat dukungan dari Yamaha JG Motor Pangandaran cukup unik. Soalnya, prosesi dilaksanakan di atas perahu yang bergerak di sungai Nusa Wiru, Pangandaran.

YROI Pangandaran

"Sebuah komunitas yang besar dan solid adalah komunitas yang dapat selalu menjaga nama baik, kebersamaan dan kekeluargaan," ujar Murray, Ketua Umum YROI.

"Dengan bergabungnya pengguna R25 dan MT25 di wilayah Pangandaran ke dalam keluarga besar YROI, semoga dapat menjalin silahturahmi yang lebih erat," tambah Kang Irawan, Ketua Chapter YROI Pangandaran.

Acara ini memang bersifat internal, namun turut dihadiri perwakilan YROI chapter Priangan Timur, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta dan Samarinda. Satu semangat ala YROI dengan slogan 'We R More Than Friends,We R Family, We R Yamaha R25 Owners Indonesia'.

YROI Pangandaran

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id