YROI Dewata Perkenalkan Tim Balap Sunday Race

YROI Dewata Perkenalkan Tim Balap Sunday Race
Sabtu, 15 April 2017 18:25
Angga M

Komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Pulau Dewata memperkenalkan tim balap yang akan ikut dalam ajang kompetisi Sunday Race dengan nama YROI Wolferz Dewata Racing. Tim ini akan turun dalam 4 seri selama gelaran Sunday Race berlangsung dan akan turun di kelas Community A dan Community B (YZF R25).

Saat ini, YROI Wolferz Dewata Racing diperkuat enam pembalap, mereka adalah Adi Sulantara, Ony Soelardi, Kuswanto, M Rusjianto, Sugiantono dan Harry Budiawan. Tim balap dipimpin Ario Rusianingrat yang mempersiapkan segala kebutuhan tim untuk Sunday Race ini, sedangkan bagian teknis dipercayakan pada Ketut Athanasius Protuner.

“YROI Wolferz Dewata Racing bekerja sama dengan YROI Dewata dengan Wolferz Speed Riders Bali. Tujuannya untuk mengampanyekan rekan rekan di kalangan pecinta roda dua di Bali supaya tidak melakukan kegiatan balap liar. Untuk tahun ini kami menurunkan 6 pembalap, semoga di tahun ini kita bisa mendapatkan hal yang maksimal di kejuaraan ini,” ujar Ario.

“Tahun ini kami menargetkan yang terbaik dibandingkan dengan tahun lalu. Saat ini kami harus lebih maksimal untuk yang terbaik, juga terima kasih kepada Sriwijaya Airlines, Horison Hotel Legian, Protuner, Motoblast, Blink Pabrik Kaos Solo, X-Ten Premium Sport Oil,” tambah Gung Eka, Head Crew Official.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang positif yang dilakukan YROI Wolferz Dewata Racing, agar bakat bakat remaja di Bali tersalurkan dengan baik karena minim fasilitas yang ada untuk saat ini. Untuk itu kami Sriwijaya Air sangat mensupport agar dunia balap lebih berkembang lagi,” ujar Eri Desiarianto, Perwakilan Sriwijaya Air. (otorider.com)

 

Y

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.