YROI Karimun Chapter Kepulauan Riau, Solid di Usia Yang Ke-2

YROI Karimun Chapter Kepulauan Riau, Solid di Usia Yang Ke-2
Selasa, 22 November 2016 08:10
Angga M

Semangat dalam membangun perkumpulan komunitas atau club motor di wilayah Kepulauan Riau. Patut diacungi jempol karena perjalanan hanya bisa ditempuh melalui laut untuk menuju lokasi.

Acara digelar di Panggung Putri Kemuning area Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau. 2nd Anniversary YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) Karimun pada tanggal 19 November 2016. Dibuka dengan sosialisasi tentang safety riding yang dipandu langsung Satlantas Polres Karimun, kemudian dilanjut dengan rolling city yang diikuti 500 motor dari 31 perwakilan club yang hadir dari kepulauan Karimun, Batam dan Tanjung Pinang. Bertujuan untuk ajang sosialisasi serta kampanye berkendara yang aman dan nyaman.

“Sesuatu dapat terlaksana dengan baik jika ada komitmen dan rasa tanggung jawab yang besar dari seluruh anggota untuk memajukan komunitas dan menjadikannya perkumpulan yang solid,” ujar Micheal Royce YROI 2045 Ketua Pelaksana Acara.

yroi karimun

Rangkaian acara digelar dari sore hingga tengah malam, mulai dari sosialisasi, kampanye safety riding, dance, dj performance dan berbagai games. Turut hadir dalam kesempatan ini perwakilan pemerintah daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Tang, Asisten 1 Bidang Pembangunan dan Kesra Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

2nd Anniversary YROI Karimun Chapter turut hadir Murray YROI 001 selaku Ketua Umum YROI. Murray menyatakan dengan kerja keras rekan rekan YROI Karimun Chapter dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik dan dapat melebur dengan komunitas bikers yang sudah terlebih dulu hadir di Karimun. Meskipun anggota masih di bawah 10 orang punya jiwa kebersamaan dan kekeluargaan yang sangat erat, pegang teguh rasa kebersamaan yang ada dan selalu berupaya memberikan manfaat kepada sesame, dimanapun dan kapanpun.

Acara terlaksana dengan baik juga tak lepas dari dukungan Pemda Kabupaten Karimun, Holiday Hotel Karimun, Pantai Indah Karimun Resto, Yamaha Asli Motor 3, Suryanation, Indosat dan BRI Cabang Karimun. (otorider.com)

yroi karimun

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.