YROI Racing Team Melepas Keberangkatan YROI Bogor ke 0 KM

YROI Racing Team Melepas Keberangkatan YROI Bogor ke 0 KM

Puluhan riders Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Racing Team yang akan berlaga di seri perdana Yamaha Sunday Race 2017. Berkumpul untuk melepas keberangkatan rider YROI Bogor Chapter menuju KM 0 Sabang, yang merupakan tim turing YROI ke 3 dari pula Jawa menuju KM 0 Sabang.

“Sungguh luar biasa kami bisa saling bersinergi antara tim racing dan tim turing yang saling support tanpa ada perbedaan. Keep safety and smart riding untuk rekan rekan YROI Bogor yang berangkat menuju KM 0 Sabang- Aceh. Semangat YROI Racing Team untuk menunjukan prestasi kalian pada ajang seri perdana YSR 2017,” ujar Murray, Ketua Umum YROI.

Keberangkatan yang dilepas YROI Racing Team pada (21/4) di Lobby Hotel Lor In, Sentul, Jawa Barat. Perjalanan menuju pulau Sabang KM 0 dilakukan oleh 6 riders YROI Bogor yang akan menempuh rute Lampung, Palembang, Jambi, Muara bungo, Sidikalang, Banda Aceh dan finish di Sabang 0 KM.

“Perjalanan kami ke Sabang 0 Km ini untuk ajang silhaturahmi dengan biker yang ada di Sumatera serta mengeskplorasi keindahan alam Sumatera. Sungguh pencapaian yang sangat luar biasa dilakukan YROI karena dapat memadukan para pecinta balap dan penghobi turing dalam sebuah wadah positif,” ujar Adoel, Ketua Chapter YROI Bogor.

Murray menambahkan, perjalanan ini juga mendapatkan dukungan dari Jaket 36 Bogor yang merupakan salah satu produsen perlengkapan bikers yang berkualitas. Semoga selamat dan sukses dalam perjalanan menuju KM 0 Sabang – Aceh.

Yroi Chapter Bogor

 

 

 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id