YROI Siap Gelar Jamnas Ke-2 Dan Ulang Tahun ke-3 Bertepatan Kemerdekaan RI 72 th

YROI Siap Gelar Jamnas Ke-2 Dan Ulang Tahun ke-3 Bertepatan Kemerdekaan RI 72 th
Sabtu, 12 Agustus 2017 14:05
Angga M

Yamaha Riders Owners Indonesia (YROI) tahun ini memasuki usia ketiga sejak pertama kali Yamaha R25 lahir di Indonesia. Nah, memperingati hari bersejarah itu, pada 17 Agustus 2017, sebagian anggota yang bergabung di YROI akan merayakan hari ulang tahun ketiga, bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.

Acara puncak Jambore Nasional ke 2 YROI akan diselengarakan di Taman Krida, kota Malang, Jawa Timur. Sebelum berangkat ke acara puncak, semua anggota YROI akan berkumpul di Gunung Bromo pada tanggal 18 Agustus, untuk melakukan perjalanan bersama menuju acara puncak pada (19/8).

Dua tahun lalu YROI memperingati jamnas pertama di kota Bandung bersama 32 chapter yang telah bergabung. Sekarang di jamnas kedua YROI menghadirkan 75 chapter dari berbagai kota di Indonesia.

“Inti dari acara ini adalah mengucapkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT karena kita semua masih bisa berkumpul bersama dalam persaudaraan dengan kondisi baik. Juga berdoa agar gerak langkah ke depan baik sebagai komunitas maupun setiap anggotanya senantiasa dilindungi dan diridhoi Allah, “ ujar Murray, Ketua Umum YROI sembari menyebut serangkaian acara sudah disiapkan, mulai dari cultural tour, modifikasi,free style, accoustic band, doorprice, photo contest, photo booth dan bazzar. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.