YROI Sukses Gelar Jambore Nasional ke-2

YROI Sukses Gelar Jambore Nasional ke-2

Yamaha Riders Owners Indonesia (YROI) menggelar syukuran perayaan hari lahir ketiga. Acara ini dilakukan serempak di beberapa chapter YROI di Indonesia (17/8). Kemudian sehari setelahnya, pada 18 Agustus, semua anggota yang sudah tergabung di dalam keluarga besar YROI berkumpul di Gunung Bromo untuk berangkat bersama menuju lokasi jambore nasional kedua yang laksanakan di kota Malang, Jawa timur. Dalam usia tiga tahun YROI, sudah memiliki 75 chapter di seluruh Indonesia dan tercatat memiliki 3.000 anggota.

”Namun doa yang dipanjatkan bukanlah terutama tentang jumlah atau kuantitas, tetapi pada kualitas hubungan kekeluargaan yang telah terbangun, baik di dalam chapter maupun nasional. Kepala juga ditundukan untuk mendoakan sejumlah anggota YROI yang telah mendahului menghadap Allah SWT agar khusnul khotimah,” ujar Murray, Ketua Umum YROI.

Murray menambahkan dalam ungkapan syukur ini diwujudkan dengan perayaan meriah yang diikuti beraneka komunitas lintas merek dan lintas wilayah. Perayaan meliputi hiburan musik dan kesenian khas Bromo Ojung (pertempuran menggunakan rotan) yang dilakukan di desa Tosari, Gunung Bromo, Jawa Timur. Kemudian siang hari, rombongan peserta jambore nasional bergerak menuju Taman Krida Malang dan langsung disambut dengan tarian kuda lumping untuk melanjutkan rangkaian acara puncak jambore nasional ke-2 YROI.

Rangkaian acara jambore nasional meliputi games, kontes modifikasi, DJ performance, sexy dancer, freestyle, dangdut dan pentas kembang api saat puncak acara. Tidak lupa doa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu. ”Sangat senang dapat menyatukan seluruh keluarga besar YROI dan memperkenalkan kepada rekan-rekan komunitas roda dua lainnya di kota Malang,” ujar Cak Rachmad, Ketua Chapter YROI Malang. 

YROI

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id