Yuk Ikutan Kompetisi Digital Vespa Primavera 50th Anniversary, Begini Caranya

Yuk Ikutan Kompetisi Digital Vespa Primavera 50th Anniversary, Begini Caranya
Jumat, 12 Oktober 2018 11:30
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa ada kelanjutan kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50. Dalam hal ini PT Piaggio Indonesia (PI) dengan bangga memamerkan skuter ikonik tersebut dalam gelaran Mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2, mulai tanggal 8-14 Oktober 2018. Pada Mall Exhibition kali ini, pencinta Vespa akan diajak untuk merasakan transformasi Vespa Primavera selama 50 tahun.

Menambah kemeriahan perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, PT PI juga mengumumkan kompetisi digital Vespa Primavera 50th Anniversary yang memberikan tantangan bagi para penggemar Vespa untuk mengabadikan pengalaman mereka di tempat-tempat ikonik di seluruh Indonesia.

Vespa Primavera 50th Anniversary

Baca juga: Mau Lihat Motor Edisi Terbatas Di Indonesia? Kunjungi Saja Acara Ini

Seperti yang dijelaskan dalam keterangan resmi PI, dengan mengangkat tema "For the ones who believes in icons", peserta kompetisi dapat berpartisipasi melalui video kreatif, foto dan karya seni yang dipublikasikan di media sosial. Peserta kemudian harus mendaftarkan diri di www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera dan mengunggah foto paling ikonik di Instagram dengan menampilkan Vespa Primavera yang dilengkapi dengan keterangan yang menarik.

Foto yang diunggah, juga harus disertakan dengan mention dan tag @Vespa_ind dengan hashtag #50tahunVespaPrimavera. Keterangan lebih lanjut mengenai kompetisi ini juga tersedia di www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera.

Semoga Anda menang!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.