Yuk, Intip Skutik Honda di India, Aviator dan Activa i

Yuk, Intip Skutik Honda di India, Aviator dan Activa i
Kamis, 25 Juni 2015 17:35
Jeffry Yanto S.

Tidak hanya di Indonesia yang sedang ramai dengan pasar skutiknya. Di India, Honda Motorcycle & Scooter India Pvt. Ltd (HMSI) baru saja meluncurkan model facelift Aviator (kiri,lihat foto) dan Activa i (kanan). Dilansir Indianautosblog (25/6), perubahan siginifikan Aviator hanya hadir untuk kasta tertinggi dengan tipe Deluxe. Mulai dari dasbor yang terlihat mengalir dengan cover jok berlabur coklat tua menambah kesan elegan. Ditambah warna terbaru pada bodi kelir Silver Strand Metallic membuat scooter ini tampil lebih segar.

Selain itu, Activa i juga mendapatkan sentuhan facelift yang tersedia dalam dua varian mulai dari tipe terendah dan kasta tertinggi Deluxe. Untuk tipe terendah Activa i tersedia grafis terbaru pada bodi samping dengan perpaduan putih hitam.

Sedangkan untuk Activa i tipe Deluxe tersedia grafis bunga yang cocok bagi wanita yang ingin tampil trendi. Kini, tipe Deluxe yang menjadi kasta tertinggi Activa i tersedia dua warna pilihan yang menarik yakni Pearl, White, dan Orchid Purple Metallic.

Urusan performa, kedua Scooter ini tidak ada perubahan teknis dari pendahulunya. Aviator dengan tipe Deluxe masih dengan mesin satu slinder yang mampu menghasilkan tenaga 8 dk pada 7.000 rpm dan torsi 8.77 nm pada putaran 5.500 rpm. Sedangkan, Activa i masih mengusung mesin 109 cc satu slinder dengan tenaga 8 dk dan torsi 8,74 Nm.

Sebagai catatan, sayangnya kedua Scooter ini hanya untuk pasar India yang dibandrol cukup berfariasi. Aviator tipe Deluxe dibandrol INR 50.863 atau setara Rp 10,66 juta, untuk Activa i tipe standar INR 46.213 atau Rp 9,69 juta dan tipe Deluxe dibandrol INR 46.703 atau sekitar Rp 9,79 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.