Yuk, Nonton dan Ikuti Serunya IMOS Fun Race MotoGymkhana 2016

Yuk, Nonton dan Ikuti Serunya IMOS Fun Race MotoGymkhana 2016

Meramaikan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, di area IMOS MotoFest 2016, digelar IMOS Fun Race MotoGymkhana 2016 yang merupakan hasil kerjasama API Events selaku organizer IMOS 2016 dengan OtoRider.com.

Ajang kompetisi keterampilan mengendalikan sepeda motor ini akan memberikan atraksi menarik selama akhir pekan di area outdoor IMOS 2016. "Selain mengasah skill peserta, kompetisi ini akan menggambarkan ketangguhan motor," ujar Sri Vista Limbong, Direktur Amara Pameran Internasional (API).

Bersamaan dengan IMOS MotoFest 2016, Fun Race MotoGymkhana juga akan digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu 5-6 November 2016.  Ajang kompetisi ini terbuka untuk umum maupun komunitas. Ada tujuh kelas yang dibuka, yaitu Matik 125 cc, Matic 150 cc, Bebek 125 cc, Bebek 150 cc, Sport 150 cc, Sport 150 cc up dan Free For All.

Pada Sabtu, peserta bisa memulai gelaran dengan practice sebelum menghadapi Heat 1. Begitu juga pada Minggu, peserta akan diberikan kesempatan practice sebelum menghadapi Heat 2. Dengan mengikuti kedua Heat tadi, waktu yang dicetak peserta akan digabung. Peserta dengan waktu gabungan tercepat dari kedua Heat tadi menjadi pemenang.

Asyiknya lagi, setiap peserta bisa mendapatkan promo pembelian ban Aspira Premio, sebagai pendukung ajang kompetisi ini dengan diskon khusus. Yaitu potongan harga sekitar 50%!

Sudah disiapkan juga hadiah uang tunai untuk pemenang dengan total Rp 21 juta. "Jadi, tidak hanya bisa kumpul dengan komunitas di MotoFest, Anda juga bisa memacu adrenalin dan mengukur nyali di ajang MotoGymkhana ini. Seru, deh!" ujar Hieronimus 'Manut' Girindra, Pemimpin Redaksi OtoRider.com. (otorider.com)

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

CarReview.id