10 Besar di Aragon, Federal Oil Gresini Moto2 Berharap Balapan Misano

10 Besar di Aragon, Federal Oil Gresini Moto2 Berharap Balapan Misano
Selasa, 14 September 2021 12:00
Brian

Kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) berhasil menambah poin penting di balapan Moto2 Aragon, Spanyol akhir pekan lalu. Fabio Di Giananntonio berhasil meraih posisi keenam setelah memulai balapan dari posisi delapan. Sementara Nicolo Bulega mengalami kendala pada motornya dan tidak dapat meneruskan balapan.

Hasil ini pun mendapatkan apresiasi dari Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. "Fabio Di Ginannantonio sudah bikin bangga tim Federal Oil Gresini dengan meraih posisi ke-6 dan mempertahankan posisi di klasemen Moto2 2021," ujar Hasril dalam keterangan tertulis.

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2

Diggia sapaan akrab Di Giannantonio mengatakan balapan berlangsung dengan penuh tantangan. Pembalap asal Italia itu berhasil memanfaatkan sesi pemanasan dengan baik dan membuatnya dapat bersaing di baris terdepan. Lewat hasil ini, ia percaya diri untuk balapan kandang di MotoGP Italia yang berlangsung di Misano.

   Baca Juga: Finish Ke-19, Rossi: Balapan yang Sulit, Tapi Saya Bangga pada Bagnaia

"Akhirnya kami bisa membawa pulang beberapa poin penting mempertahankan posisi di klasemen juara dunia dan kini kami menetapkan target tinggi di Misano. Kami ingin melakukannya lebih baik di kampung halaman," ujar Diggia.

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2

Sementara Nicolo Bulega mengalami kendala di saat balapan hanya tersisa lima lap dari 21 lap. Pembalap bernomor 11 itu harus menepikan motornya dan tidak dapat melanjutkan balapan seri Aragon. Padahal Bulega memiliki potensi untuk menyelesaikan balapan dan meraih poin penting.

   Baca Juga: Finish Ke-18 di Aragon, Vinales Sebut Sisi Baik dan Buruk Aprilia

"Awal balapan semuanya berjalan mulus, dan memungkinkan untuk finis di posisi sebelas dan saya bisa lebih kencang dari pembalap di depan," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.