200 Peserta Balap Mengikuti CBR Race Day 2019 Seri Kedua

200 Peserta Balap Mengikuti CBR Race Day 2019 Seri Kedua
Senin, 30 September 2019 15:30
Brian

Seri kedua Indonesia CBR Race Day 2019 telah usai digelar di Sirkuit Sentul, Bogor. Ajang balap ini diikuti oleh 200 pembalap yang terdiri dari komunitas Honda CBR, Peserta Umum, Profesional dan Siswa Astra Honda Racing School. Kelas Profesional dan Siswa Astra Honda Racing School merupakan kelas baru yang dihadirkan pada tahun ini.

Indonesia CBR Race Day Seri 2 ini berlangsung pada Sabtu dan Minggu kemarin. Balapan terbagi menjadi dua kategori, yakni kategori 150 cc dan 250 cc. Di kategori 150 cc, terdapat kelas Community A, Community B, Non Community A, Non Community B, Open, dan Profesional. Di kategori 250 cc juga memiliki kelas yang sama, hanya saja ditambah dengan kelas Astra Honda Racing School.

   Baca Juga: Berbagai Komunitas Honda CBR Adakan Riding dan Nonton MotoGP Aragon

"Sesuai dengan harapan, ajang balap yang mewadahi pecinta balap Honda CBR ini terus mendapatkan perhatian. Tidak hanya dari anggota komunitas namun juga dari kelompok balap profesional," ujar Andra Friandana selaku Head of Marketing Promotion Wahana melalui keterangan tertulis, Senin (30/9).

CBR Race Day 2019 Seri Kedua

 

Tentunya selain agenda balap, ajang ini sekaligus menjadi kopdarnya para pemilik Honda CBR di Indonesia. Hal ini dilihat dari banyaknya komunitas  Honda CBR yang turut menghadiri ajang ini. Lebih kurangnya 200 anggota komunitas mengikuti gelaran balap CBR Race Day 2019 Seri Kedua.

Selain ajang balap, terdapat sejumlah kompetisi lain yang dihadirkan untuk komunitas. Antara lain adalah kontes modifikasi Honda CBR, kontes speed challange, hingga kompetisi safety riding.

CBR Race Day 2019 Seri Kedua

 

   Baca Juga: Honda CBR250RR Model 2020 Akan Diluncurkan Di Tokyo Motor Show, Sudah Pakai Quickshifter!

Pihak Honda mengklaim kegiatan ini memiliki antusias yang sangat besar. Besarnya antusias tersebut membuat Honda akan menjalankan seri ketiga CBR Race Day di tahun 2019 ini. Sehingga semua pemilik Honda CBR dipersilahkan untuk mengikuti ajang berikutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.