3rd Anniversary Dan Pelantikan HSFCI Bekasi

3rd Anniversary Dan Pelantikan HSFCI Bekasi
Jumat, 16 Desember 2016 14:30
Angga M

Dalam merayakan hari jadi Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Bekasi mengadakan kegiatan pelantikan anggota baru angkatan ke tiga di Vila Ibu Sari, Cisarua, Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Kegiatan pelantikan anggota baru HSFCI Bekasi, para anggota baru disebut prospek (calon anggota) yang harus melalui beberapa pos yang sudah disediakan panitia pelantikan, di pos pertama tentang pengetahuan umum, sejarah,ad/art dan tentang HSFCI. Lalu pos kedua tentang skill berkendara, skill touring dan yang terpenting skill safety riding ditambah dengan bongkar pasang motor Honda CB150R Streetfire mereka sendiri.

Sedangkan di pos ketiga merupaka pos yang terakhir dimana para calon anggota harus berenang untuk pengambilan nomor registrasi anggota (NRA) masing masing yang berjumlah 11 orang.

“Harapan kedepannya untuk HSFCI selalu bersatu sesame bikers dan menjalin persaudaraan. Juga aktif di kegiatan yang positif sehingga bisa makin solid dan kompak untuk HSFCI Bekasi,” ujar Dharmanto Dwi Satya, Ketua HSFCI Bekasi.

HSFCI

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.