3rd Anniversary Sportster Family That Rides Together, Stay Together

3rd Anniversary Sportster Family That Rides Together, Stay Together
Rabu, 17 Mei 2017 17:30
Angga M

Komunitas Sportster Indonesia mengelar perayaan ulang tahun yang ke tiga di Wanna Be Cafe Minggu (7/5). Selain merayakan ulang tahun, komunitas motor yang beranggotakan menggunakan Harley-Davidson tipe Sportster ini juga melangsungkan pemilihan presiden baru, menggantikan Reza Satria Palupi. "Acara yang dilakukan secara internal memang diperuntukan untuk member saja, bukan bermaksud eksklusif tetapi ada acara untuk pemilihan presiden baru periode 2017-2019," ungkap Reza.

Gelaran ulang tahun dan pemilihan presiden baru merupakan momen penting yang menjadi kemajuan komunitas ini ke depannya. Tidak hanya member dari Jakarta yang hadir, member dari Sportster Bandung (West Java Chapter) dan Central Java Chapter juga ikutan.

Reza menambahkan, acara ini juga untuk mempererat tali persaudaraan di antara member. "It's not just about the ride, we are family that rides together and stays together. Mengingat member sampai saat ini mencapai lebih dari 100 orang, karena jumlah itu yang sudah benar-benar mendaftar ulang untuk menjadi bagian dari keluarga Sportster Indonesia."

Kebersamaan selalu dikedepankan pada setiap kegiatan yang dilakukan Sportster Indonesia. Karena, menurut Reza, perjalanan Sportster Indonesia selama tiga tahun ini makin membentuk karakter komunitas. "Tiga tahun ini adalah waktu yang membuktikan bahwa kami bukan klub motor, kami adalah keluarga," tambahnya.

Acara dimulai dengan berkumpul di Garasi 19 sebagai meting point. Setelah sarapan, rombongan melakukan riding menuju tempat acara, kemudian mengikuti rangkaian acara yang sudah dipersiapkan. Acara ulang tahun serta acara penting pemilihan presiden baru dengan pemungutan suara. Yang akhirnya terpilih menjadi presiden Sportster Indonesia adalah Adjie Kemal, sebagai presiden masa jabatan 2017-2019.

“Alhamdulilah dan berterima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya, mudah mudahan saya tetap bisa menjaga keluarga Sportster Indonesia utuh dan makin kompak ke depannya,” ujar Adjie Kemal, Presiden Sportster Indonesia.

Selain acara ulang tahun dan pemilihan presiden, juga ada lelang helm edisi special ulang tahun Sportster Indonesia, yang hasil lelangnya akan digunakan untuk acara charity pada bulan Ramadhan mendatang. Usai acara, rombongan melanjutkan riding menghadiri acara Jakarta Internasional Bike Week 2017 di Senayan.

Sportster Indonesia

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.