41 Unit BMW G 310 R Laris Dalam 11 Hari!

41 Unit BMW G 310 R Laris Dalam 11 Hari!

Dijual dengan harga Rp 99 juta (off the road) tak membuat naked bike BMW G 310 R yang dilepas sejak 27 April lalu di Indonesia kekurangan penggemar. Buktinya, hanya dalam waktu 11 hari sejak peluncurannya G 310 R sukses terjual hingga 41 unit!

Yup, produk BMW Motorrad pertama bermesin dibawah 500 cc itu sukses menyedot pecinta motor di Tanah Air yang telah menanti kehadiran produk tersebut di Indonesia sejak penampilan perdananya di ajang GIIAS 2016 bulan Agustus lalu.

Padahal, pada awalnya BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto menargetkan penjualan BMW G 310 R hanya berada pada angka 40 unit.

Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto mengatakan jika angka penjualan yang diluar ekspektasi lebih dikarenakan segmen G 310 R yang tak memiliki kompetitor head to head di pasar Indonesia. "Segmennya ada sendiri, yakni mereka yang ingin naik ke kelas moge, tapi tak ingin memakai motor 250 cc," ucapnya.

Lebih lajut Joe Frans mengatakan jika ini merupakan langkah awal untuk selalu memberikan produk yang terbaik kepada publik Tanah Air. "Kami akan senantiasa terus berinovasi untuk memajukan industri otomotif dengan menghadirkan line-up BMW Motorrad yang diminati masyarakat Indonesia,” jelasnya. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id