Absen MotoGP, Dovisiozo Malah Jadi Brand Ambassador Italjet Dragster

Absen MotoGP, Dovisiozo Malah Jadi Brand Ambassador Italjet Dragster
Selasa, 18 Mei 2021 11:00
Brian

Andrea Dovisiozo sedang absen dari MotoGP karena kontraknya tidak diperpanjang oleh Ducati. Kini sang mantan juara dunia GP125 itu justru menjadi brand ambassador Italjet Dragster. Skutik ini pun telah diluncurkan di Indonesia beberapa bulan lalu.

Dilansir dari Motorcyclenews, Massimo Tartarini selaku Presiden dan CEO Italjet menyebutkan sengaja memilih Dovisiozo sebagai brand ambassador. Menurutnya citra pembalap Italia sangat cocok dengan Italjet Dragster. Tartarini mengatakan dengan demikian pihaknya bisa mengekspresikan semua potensi produknya.

   Baca Juga: Usai Ninja ZX-25R Banyak Peminat, Kawasaki Kembangkan ZX-4R?

"Saya ingin Dragster mengekspresikan semua potensinya dan menjadi yang terbaik di kelasnya. Untuk alasan ini, saya pikir saya harus mengandalkan tokoh yang baik di motorsport yang tak terbantahkan, seorang pembalap terkenal di seluruh dunia," ujar Tartarini.

Andrea Dovisiozo Italjet Dragster

 

Dengan konsep seperti itu, Tartarini mengatakan langsung teringat oleh Andrea Dovisiozo. Dovi memang sedang absen menjadi pembalap utama MotoGP dan tengah menjadi pembalap tes di Aprilia. Menurut Tartarini Dovi merupakan pembalap profesional yang dirinya kagumi.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Motor Segmen Hobi Honda: C125, CT125, dan Monkey

"Saya langsung teringat pada Andrea. Sesorang yang selalu say akagumi. Seorang profesional dan pria yang mampu melihat jauh kedepan," pungkasnya. Ke depannya, Dovisiozo akan membantu mengembangkan Dragster 125 cc dan 200 cc yang baru bersama dengan Italjet.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.