Ada Adu Keterampilan Berkendara Vespa Berhadiah Jutaan Rupiah di Parjo 2017

Ada Adu Keterampilan Berkendara Vespa Berhadiah Jutaan Rupiah di Parjo 2017
Rabu, 29 Maret 2017 09:05
Ilham Pratama

Kutu Community akan menggelar Ajang Ketangkasan Naik Motor Aman pada 1-2 April 2017 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Selain berpartisipasi dalam event bergengsi Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2017, kegiatan yang bertajuk Kutu Skill Contest ini bertujuan untuk mengasah keterampilan para member Kutu dan para pengunjung Parjo 2017 yang notabene adalah para biker, dalam mengendarai skuter.

Yang menarik dalam Kutu Skill Contest ini adalah semua kendaraan dan helm yang digunakan para peserta telah disediakan oleh panitia. “Kami telah menyiapkan 4 Vespa matik dan 4 Vespa klasik untuk peserta kontes. Begitu juga dengan helm untuk peserta.” ujar Muhammad Caesar Apriayana, member Kutu Distrik Jakarta Timur yang menjadi Ketua Pelaksana Kutu Skill Contest.

Kutu Skill Contest terbagi dalam 2 kelas, yaitu, kelas matik dan kelas klasik. Peserta pun dibatasi hanya untuk 32 peserta untuk tiap kelas dan tiap start diikuti 4 peserta baik kelas matik maupun klasik. Yang terpenting dalam kompetisi ini adalah kaki peserta tidak boleh turun dari Vespa yang ditungganginya.

“Ini akan menjadi kompetisi yang seru dan fun. Peserta bakal diuji kepiawaiannya dalam berkendara aman.” tambah Caesar.

Kompetisi ini terbuka untuk semua pengunjung PARJO 2017. Syaratnya pun sangat mudah, cukup melakukan pendaftaran di booth Kutu Community, memiliki SIM C yang berlaku dan wajib menggunakan sepatu, celana panjang dan sarung tangan (helm disediakan panitia).

Dalam ajang ketangkasan ini akan disaring 4 pemenang dari tiap kelas yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 10 juta, berupa uang tunai, Helm, berbagai produk sponsor dan sertifikat. Untuk informasi dan pendaftaran silahkan mengubungi Tika di nomor 081289241518. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.