Ada Artis Geber Suzuki GSX-150 di Bekasi

Ada Artis Geber Suzuki GSX-150 di Bekasi
Rabu, 1 Maret 2017 14:15
Ilham Pratama

Bukan hanya memeriahkan Jakarta dan Surabaya, launching duet motor sport, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga berlangsung di Bekasi. Menariknya, dalam launching di Bekasi, terdapat kegiatan rolling thunder yang melibatkan artis.

Yup, kegiatan di Summarecon Mall Bekasi adalah keikutsertaan brand ambassador Den Dimas serta artis Tanah Air yaitu Ananda Omesh dan Gading Martin yang bersemangat mengikuti city touring menggunakan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di jalanan Bekasi guna mengajak warga Bekasi hadir di acara launching.

Harga perkenalan unit GSX-150 series ini pun sama dengan wilayah DKI Jakarta yaitu Rp 27,9 juta pada GSX-R150 dan Rp 23.9 juta di model GSX-S150. Ini masih ditambah promo DP Rp 1,5 juta memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk segera memiliki GSX idamannya.

Sebagai catatan, GSX-R150 merupakan motor bertipe full fairing yang dilengkapi dengan fitur keyless. Sedangkan GSX-S150 menjadi saudara kembar bertipe naked bike. Mesin keduanya mengusung tipe 4-tak 150 cc dengan pendingin cair. Tenaganya mencapai 18,9 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.