Ada Beragam Hadiah Menarik di Balik Label Oli Yamalube

Ada Beragam Hadiah Menarik di Balik Label Oli Yamalube
Sabtu, 29 Februari 2020 06:00
Thio Pahlevi

Penggantian oli mesin secara berkala tentunya akan membuat performa serta keawetan mesin motor terjaga. Beragam pilihan merek dan tipe oli mesin kini banyak beredar di Indonesia, salah satunya adalah Yamalube.

Mengawali tahun 2020, setiap konsumen yang melakukan pembelian oli Yamalube tipe silver, matic, power matic, super matic, sport, serta super sport berkesempatan untuk mengikuti kegiatan bertajuk 'Sobek Label Oli Yamalube'.

   Baca Juga: Tak Hanya Mesin, Ternyata Ban Juga Memiliki Batas Usia Pemakaian

Hadiah langsung serta undian dengan grand prize motor Yamaha juga berpeluang untuk dibawa pulang. Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk apresiasinya pada konsumen.

"Banyak pengguna sepeda motor Yamaha yang mempercayakan perawatan motornya dengan menggunakan oli Yamalube. Dan dengan adanya aktifitas ini sebagai bukti apresiasi Yamaha kepada para pengguna setia oli Yamalube di Indonesia," jelas Yordan dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Nantinya, terdapat dua cara untuk mendapatkan hadiah dari Sobek Label Oli Yamalube. Pertama dengan sobek label oli Yamalube dan temukan beragam hadiah langsung dibalik label tersebut, seperti jas hujan, kaos, sarung tangan, dan uang tunai.

   Baca Juga: Pernyataan Iannone Soal Motor Baru Jadi Konflik di Tim Aprilia Gresini

Cara kedua adalah dengan mengikuti skema undian. Caranya dengan sobek label oli Yamalube dan masukkan ke dalam drop box yang tersedia di seluruh jaringan resmi Yamaha Indonesia atau toko sparepart. Melalui undian ini, peserta berkesempatan meraih hadiah motor Yamaha, paket wisata, smartphone, dan voucher belanja yang akan diundi pada Agustus 2020.

Selain itu, untuk senantiasa menjaga kualitas dan keaslian dari oli Yamalube, Yamaha telah menggunakan teknologi In Mould Label (IML) pada botol kemasan oli Yamalube. Label yang telah menggunakan teknologi IML tampak rapih, jika disobek akan selalu utuh, tidak mudah rusak, dan tidak bisa di tempel kembali. Gambar dan tulisan dibalik label juga tidak akan mudah dihapus ataupun digores.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.