Ada Gelar Diskon 40% untuk Oli Pertamina, Cuma Lima Hari!

Ada Gelar Diskon 40% untuk Oli Pertamina, Cuma Lima Hari!
Senin, 11 Desember 2017 11:30
Yulian Lahardi

Ada kejutan menarik dari PT Pertamina Lubricants yang meluncurkan promo khusus ulang tahun Pertamina ke-60 (10/12), yaitu #CUKUPBAYAR60% untuk pelumas Enduro atau Fastron di outlet bertanda khusus di seluruh Indonesia.

Artinya, harga oli pertamina itu didiskon 40% alias konsumen cukup membayar 60% dari harga normal di setiap pembelian Fastron dan Enduro all series. Peluncuran promo ini sebagai tanda apresiasi PT Pertamina Lubricants kepada konsumen dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan kebutuhan sehari – harinya kepada Pertamina selama 60 tahun.

Sayangnya, promo ini berjalan hanya lima hari, yaitu mulai tanggal 8 sampai 12 Desember 2017 di lebih dari 600 bengkel di seluruh Indonesia. “Sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero), kami turut merayakan ulang tahun ke-60 Pertamina dengan promo spesial ini. Pelumas Pertamina sudah ada sejak awal Pertamina berdiri, dan dalam jangka waktu 60 tahun lamanya, kita semua bisa merasakan perubahan dan terobosan inovasi pelumas yang dilahirkan oleh Pertamina Lubricants. Semoga masyarakat Indonesia bisa terus mendukung produk pelumas karya anak bangsa dan turut berkontribusi agar Pertamina semakin mendunia," ungkap Fitri Erika, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Buruan beli, mumpung masih ada waktu!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.