Ada Lagi Skuter Listrik Baru Merek Eropa, Daya Jelajah 100 KM Lebih

Ada Lagi Skuter Listrik Baru Merek Eropa, Daya Jelajah 100 KM Lebih
Sabtu, 23 November 2019 10:00
Thio Pahlevi

SEAT sebagai raksasa motor asal Spanyol secara resmi mengenalkan pada publik skuter listriknya bernama e-Scooter dan e-Kickscooter. Kedua skuter elektrik ini dihadirkan dalam ajang Smart City World Expo di Spanyol

Dilansir dari Visordown, dua skuter ramah lingkungan ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan masyarakat Eropa pada transportasi perkotaan yang murah. Kabarnya, skuter ini akan diluncurkan pada 2020 mendatang di Spanyol dan Eropa yang ditujukan untuk penggunaan pribadi ataupun platform berbagi perjalanan.

SEAT e-Scooter

 

SEAT e-Scooter menampilkan desain yang cukup detail dan unik. Desain tak biasa juga terlihat pada bentuk casing baterai, cover roda belakang, lampu LED yang tipis, serta buritan yang terkesan tajam.

   Baca Juga: Sentuhan Baru, Top Speed dan Jarak Tempuh Vespa Electrica Meningkat.

Di sektor dapur pacu, SEAT e-Scooter dibekali motor 7 kW dengan tenaga maksimal sebesar 11 kW atau setara dengan 14,8 dk yang serupa dengan mesin bakar bermesin 125 cc. Sementara itu, torsi maksimumnya tak main-main, yakni 240 Nm. 

SEAT e-Scooter

Di atas kertas, berkat tenaga dan torsi tersebut, skuter elektrik ini dapat berlari dari 0 hingga 50 km/jam dalam waktu 3,8 detik. Sementara itu, kecepatan maksimalnya hingga 100 km/jam.

   Baca Juga: Valentino Rossi Bicara Soal Kepala Mekanik dan Motor Barunya

Dengan kondisi baterai terisi penuh, skuter ini dapat menempuh jarak sejauh 115 km. Sayangnya, belum ada bocoran harga dan spesifikasi lengkap dari skuter ini.

SEAT e-Scooter

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.