Ada Leasing Motor Bekas dan Beragam Bonus Dari FIFGroup di Burtor 2016

Ada Leasing Motor Bekas dan Beragam Bonus Dari FIFGroup di Burtor 2016
Minggu, 25 September 2016 14:15
Ilham Pratama

Lembaga pembiayaan FIFGROUP, ikut ambil bagian dalam acara Bursa Motor (BurTor) 2016 di Senayan, Jakarta. Bukan hanya menawarkan sederet program leasing, tapi juga menggelar beragam bonus pada konsumennya.

”FIFGROUP memiliki beberapa layanan pembiayaan melalui beberapa brand seperti FIFASTRA yang fokus untuk pembiayaan sepeda motor baru dan bekas berkualitas,” terang Corporate Communication Head FIFGROUP Arif Reza Fahlepi di acara.

Lalu menurutnya, FIFGROUP juga memiliki lini bisnis SPEKTRA, untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga. Kemudian ada AFTRA yang diperuntukkan melayani pembiayaan kendaraan roda empat serta AMITRA yang melayani pembiayaan syariah.

Dengan jumlah kantor 169 cabang dan 390 Point of Service (POS), kini FIFGROUP tumbuh menjadi perusahaan pembiayaan terbesar tanah air. ”Sekali Anda kredit di FIFGROUP melalui brand apapun, akan dapat kemudahan untuk kredit-kredit berikutnya, FIFGROUP adalah One Stop Financial Solution,” katanya.

Berkaitan dengan BurTor, apa saja promo yang diberikan FIFASTRA? Menurut Reza, untuk pembiayaan konvensional, FIFASTRA memberikan potongan 10 ribu per bulan untuk tipe Supra X 125 series, potongan 17 ribu per bulan untuk tipe Vario 125 series, potongan 17 ribu perbulan untuk supra X GTR 150 cc.

”Ada juga hadiah dan pengambilan saat event, yaitu ada jaket kulit asli, helm, kanebo dan payung. Promo ini berlaku untuk tenor 34 bulan loh ya,” katanya.

Sedangkan pembiayaan syariah, FIFGROUP memberikan gratis dua kali angsuran, khusus pengambilan motor Honda Supra x GTR, Sonic & CB 150. Promo ini berlaku untuk tenor 33 dan 35 bulan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.