Ada Promo Knalpot RX8 Suzuki GSX-150

Ada Promo Knalpot RX8 Suzuki GSX-150
Selasa, 18 Juli 2017 10:40
Angga M

Untuk pengguna Suzuki GSX 150 keluaran terbaru Suzuki Indonesia, tentu ada yang ingin modifikasi tunggangannya khusus knalpot. Kali ini ada promo menarik yang di tawarkan dari produsen knalpot RX8.

Promo yang ditawarkan seperti bebas biaya pengiriman Sejabodetabeka dan Bandung untuk minimal pembelian Rp 1,2 juta, subsidi ongkos kirim 50% untuk seluruh Indonesia dengan minimal pembelian Rp 1,35 juta, bebas ongkos kirim pulau Jawa atau subsidi 50% untuk luar Jawa, gratis ongkos kirim seluruh Indonesia untuk pembelian Rp 3 juta dan mendapatkan gantuan kunci.

Syarat dan kententuan seperti pemesanan indent, uang muka Rp 1 juta dan tidak berlaku untuk karyawan dan agen penjualan atau resseler.

Harga knalpot RX8 2017 :

TriOval LE RC/K150 Rp 2.000.000

TriOval SS Rp 1.500.000

TriOval Carbon Rp 2.500.000

TriGallnt Rp 1.500.000

TtiGallnt Carbon Rp 2.000.000

Bahan yang digunakan untuk jenis TriOval SS Series menggunakan silincer stainless steel, end caps composite FRP dan water printing dengan pipa menggunakan stainless steel. TriOval LE Series menggunakan silencer sandblast, end caps composite FRP dan water printing dengan pipa menggunakan sandblast. TriOval Carbon Series, silencer menggunakan stainless steel, end caps original carbon dengan pipa stainless steel.

Trigallant Series menggunakan silencer berbahan sandblast, end caps composite FRP dan water printing dengan pipa berbahan stainless steel. Trigallnt Carbon Series dengan silencer stainless steel, end caps original carbon dengan pipa stainless steel.

Untuk Prix Series karena persediaan terbatas, silencer menggunakan sandblast dan pipa sandblast. Untuk bisa memesan dengan produk original dari RX8 bisa langsung dilihat dari www.rx8.co.id

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.