Ada Yang Mau Mudik Gratis? Begini Caranya!

Ada Yang Mau Mudik Gratis? Begini Caranya!
Minggu, 13 Mei 2018 18:10
Yulian Lahardi

Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS)  kembali menggelar hajatan 'Mudik Gratis Bareng Wahana 2018'. Guna memudahkan pendaftaran, Wahana membuka pendaftaran melalui online di website resmi www.wahanaartha. com.

Tidak hanya tahun ini, sebenarnya kegiatan mudik bareng WMS sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan. Kegiatan yang diprakarsai Corporate Social Responsibility WMS dan Yayasan Wahana Artha ini merupakan kegiatan yang dijalankan sebagai bentuk apresiasi terhadap mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, karyawan Wahana Artha Group, mitra polisi dan masyarakat umum.

"Menekan angka pengguna sepeda motor untuk mudik lebaran, agar lebih aman kami jalankan kegiatan mudik gratis ini," papar Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira. Ia juga menambahkan bahwa mudik gratis ini juga jadi bentuk apresiasi kepada mekanik AHASS dalam pelayanan maksimal yang telah diberikan kepada konsumen dan jadi bagian untuk meriahkan Idul Fitri 1439 Hijriah.

Tahun ini WMS sediakan 25 bus eksklusif  yang full AC dengan jurusan Jakarta Solo. Menurut rencana, rombongan mudik akan berlangsung pada  13 Juni dari lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta. Tidak sekadar menyediakan armada mudik, peserta juga akan dapatkan makanan berbuka puasa dan beberapa merchandise menarik dari Wahana.

"Mudik bareng WMS akan jadikan perayaan Idul Fitri bersama di kampung halaman akan lebih aman dan  nyaman, segera daftar via online," tutup Ronnal.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.